Cinta Keluarga

piece of mind, harmony couple, happy family

Tips romantis di peraduan.

leave a comment »

Bulan madu berkesan indah. Bagaimana sesudahnya ? Haruskah keromantisan berlangsung sesaat saja ? Tentu tidak harus begitu. Banyak cara yang bisa anda lakukan dengan pasangan untuk senantiasa berselimutkan cinta.

Memastikan perkawinan langgeng dan bahagia dalam landasan Islam tak semudah yang dibayangkan. Bagaimana caranya ? Keintiman dan kedekatan pasangan suami istri biasanya terjadi di kamar tidur, tempat berpadunya 2 insan dengan hal2 pribadi yang hanya diketahui berdua. Ikuti panduan ini ;

1. Jagalah kerapihan, kebersihan dan keindahan kamar tidur. Suasana nyaman akan membuat siapapun betah berada di dalamnya. Cari tahu apa yang disukai suami soal pemilihan dekorasi atau hiasan kamar, misalnya. Jangan biarkan keadaan kamar kotor atau seprai kusut.

2. Masing2 harus menjaga penampilan di hadapan pasangannya. Tampil bersih, berhias secara wajar dan memakai wangi-wangian adalah cara yang dianjurkan Rasulullah Saw. Untuk tetap menjaga kemesraan antara suami istri.

3. Saat di peraduan, saling mendengarkan dan bercerita. Pilih kata2 yang lembut dan sopan. Lebih baik lagi bila masing2 saling mengadakan kontak fisik ( bukan seks ) yang mesra, seperti saling memandang, memijat atau membelai.

4. Agar kemesraan terus terjalin, adakan waktu untuk bersenda gurau dengan pasangan, meski di peraduan. Sesekali mengomentari sesuatu dari dirinya dengan cara bergurau tapi tidak menyinggung, bisa dicoba. Atau bernostalgia tentang masa lalu yang lucu. Bisa juga.

5. Pasang aroma terapi yang merilekskan tubuh dan pikiran. Pilih wewangian kesukaan anda dan pasangan. Jangan biarkan kamar berbau tak sedap lantaran tumpukan baju kotor atau kaus kaki.

6. Sesekali bercerita ‘nakal’ tentang hubungan intim juga sah2 saja. Cari tahu apa yang dia suka dari anda dan juga sebaliknya. Kalau mau lebih terbuka, cari tahu juga hal apa yang tidak dia suka dari anda, untuk bahan introspeksi.

7. Bila ada masalah yang belum selesai di antara anda berdua, segera selesaikan sebelum berangkat tidur. Jangan bawa masalah ke tempat tidur, karena hanya akan membawa masalah baru. Bicarakan baik2 dengan pasangan. Carilah jalan keluar yang terbaik agar anda berdua bisa tidur nyenyak.

8. Ajaklah dia shalat jamaah saat2 tertentu. Kamar tidur akan lebih bermakna bila dihiasi dengan ibadah, apalagi berjamaah. Bukankah shalat dapat menjauhkan kita dari perbuatan keji dan munkar ?

Selamat bermesraan.

Foreplay sebelum acara utama, penting.

Foreplay sebelum acara utama, penting.

hit counters
hit counter

Written by Nanin Topi

04/08/2009 pada 09:28

Ditulis dalam resep cinta

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: